Selasa, 01 Maret 2011

I Love You Just The Way You Are..#3

Adikku..
Karena kami adalah keluarga mini,jadi mau ga mau kudu dekat dengan adikku.. :D

Perbedaan usia kami lumayan jauh,7 tahun. Aku dan kakakku juga jauh,10 tahun.

Aku tuh usil banget dengan adikku..sukaaaa banget godain dia..soalnya dia tuh dicolek dikit aja uda 'aaa'..idih,lebay..makin senanglah aku ganggunya..=D

Karena seringnya godain dia dan dia tuh paling suka ngadu ke Bunda,manjanya minta ampun,aku jadi sering diomeli Bunda..^^

Tapi,itu ketika bermain..biasa pas lagi santai,,

Adikku kutu abis..=D
kerjaannya baca bukuuu..terus,atau duduk main di depan internet,yang dibuka berbau ilmu pengetahuan semua..mulai dari pulang sekolah sampai malam dipotong waktu sholat dan makan..

Dan aku?
Pas lagi di rumah,
kadang dengan sengaja ngedatangi dia,ntah cuma buat mencolek,cubit pipinya,atau matikan lampu ruangan..terus kabuuur..iseng kali..=D

sering banget buat karya tulis ilmiah,dan yah..dia emang betah banget duduk depan komputer sampai belasan jam..sambil mendengar lagu-lagu di media player komputer

dia juga suka nonton film korea,tapi ampun pelitnya itu lho..pokoknya barangnya ga boleh ada yang dipinjam..tapi kalau dengan teman-temannya loyal banget,pfhh..ini juga yang bikin aku tambah pingin ngisengi dia..=D

tapi tak selalu demikian..
Kadang adikku itu ngeladeni juga,daaan..teuteup malah jadi bercanda,dia selalu bilang aku kayak tukang lawak..(_ _!)

*hal-hal yang hanya bisa muncul ekspresinya bersama orang-orang terdekat..^^


Thursday, February 24, 2011 at 10:25am

Tidak ada komentar: