Senin, 11 April 2011

Saya Sukses Karena Cinta Kalian

Ayah dan Bunda,
Aku tahu untuk tidak takut, karena tangan kalian selalu ada untukku
untuk menggenggamku. Aku tahu jika aku lari terlalu kencang, kalian
akan mengikutiku untuk membantuku bangun jika aku tersandung dan
jatuh. Cinta kalian tak pernah berkurang, bahkan ketika saat ini aku
sudah bisa berdiri di atas kakiku sendiri. Apakah kalian bangga? Aku
ya — akan semua yang pernah kalian ajarkan padaku. Aku berada di sini
hari ini karena cinta kalian, I am where I am today because of your
love, dorongan, dan sedikit petunjuk arah yang benar.

Kalian tak pernah mengatakan kata-kata, “Kami kan sudah katakan,”
tetapi membiarkanku belajar dengan caraku. Aku dapat menghadapi
tantangan; Aku dapat menghadapi krisis; Aku percaya diri akan diriku
sendiri. Terima kasih, Ayah dan Bunda.

Bagaimana kalian tahu apa yang harus dilakukan? Bagaimana kalian tahu
harus berkata apa? Aku tahu cinta kalian padaku lah yang menuntun
kalian, tetapi aku tak dapat membayangkan kalian dapat membiarkanku
membuat kesalahanku sendiri — tetapi itulah pelajaran terbaik yang aku
dapatkan. Kearifan kalian dalam situasi tertentu tidak dapat
memisahkan kita tapi justru membuat kita semakin dekat bersama. Ku
harap aku dapat menggunakan semua yang pernah kalian ajarkan padaku
dalam kehidupanku saat ini dan dengan keluargaku.

Terima kasih atas cinta, kepercayaan, dan bimbingan.

Anakmu tercinta,

Tidak ada komentar: