Senin, 04 April 2011

Yaa Allah, aku belum siap...

Ya Allah,

ampuni aku jika aku masih demikian egois terhadap setiap hal yang Engkau titip padaku..

Ya Allah,

ampuni aku jika masih saja berat jika harus melepaskan sesuatu yang sementara Engkau titipkan..

Ya Allah,

ampuni aku jika masih saja diri ini meminta lagi dan lagi..meski ku tahu, semua telah Engkau tetapkan dengan sebaik dan seadil-adilnya..

Ya Allah,

ampuni aku..

Namun rasanya aku belum siap, Ya Allah..

Rasanya aku belum siap Ya Allah..

Rasanya aku belum siap jika harus berpisah dengan Bunda..





Syafakillah syifaan ajilan

Semoga Allah beri kesembuhan dan kesehatan atas Bunda..



sempatkanlah Ya Allah..

Mampukanlah Ya Rabb..

Hadiahkanlah Ya Rahman..

Anugerahkanlah Ya Rahiim..

Kesehatan bagi Bunda..



Perkenankanlah Yaa Allah

Kami bersama beliau dalam kesehatan

senyum

tawa

bahagia

bersama bunda..



ampuni hamba, Ya Allah..jika terlalu banyak meminta..



Syafakillah syifaan ajilan yaa Ummi

semoga Allah memberi kesembuhan dan kesehatan atasmu

Amin Allahumma Amin Yaa Rabb



Ampuni hamba, Yaa Allah..

Tidak ada komentar: