Jumat, 01 April 2011

ternyata..akupun mulai..

Phonebook
Search
Bu'Ayu

'Assalamu'alaykum..ibu,maaf,sa ga tau jalan,uda mutar-mutar tapi malah tembus ke rujak aulia dan ke pasar neusu,bu..'
'lho? Koq bisa tiba-tiba lupa jalan? Padahal uda selalu datang'
'iya,bu..maaf,sa bingung jalan..'

dan,bu'Ayu menjelaskan rute arah rumah beliau..sayang si kecil honey telah menunggu terlalu lama..

Di rumah,
uda lebih seminggu mencari-cari selembar foto keluarga,seluruh laci,rak buku,lemari pakaian semua telah kubongkar,namun tak kutemukan juga..dan,aku tak dapat mengingat sedikitpun dimana aku meletakkannya.

Akhir-akhir bahkan sering lupa pada sesuatu yang baru saja kuletakkan..dan itu benar-benar lupa blas,seperti jam tangan yang baru kulepas karena hendak wudhu,ketika akan memakainya lagi,aku kebingungan mencarinya,makanya aku tak pernah lagi mengenakan jam tangan..kepalaku jadi makin sering terasa berat,berdenyut dan nyeri..

Aku kadang ngerasa lebih sensitive dan mudah sedih,untung dapat segera menampik pikiran dan perasaan melow..

Susahnya,
Lupa password
padahal sehari entah berapa kali aku membuka kuncinya

dan,
aku mulai merasa khawatir
terutama jika tangan tiba-tiba terasa kaku tak berasa tak dapat digerakkan sedikitpun,padahal tidak ditindih,takutnya tiba-tiba kaku ketika sedang mengendarai motor..
T_T

tapi tak apa,akan mencoba selalu merasa bahagia..ceria..semangat.. Yes! Aku baik-baik saja..=)

Tidak ada komentar: