Jumat, 29 April 2011

bunda..

Assalamu'alaykum..
Bunda,
Semoga kebarakahan usia,kesehatan dan kebahagiaan senantiasa tercurah atas Bunda..Amin Allahumma Amin..

Bunda,
Jika aku pergi
Bukan karena aku ingin pergi dari Bunda
Sungguh,bukan..

Bunda,
Jika aku tak tampak lagi oleh kedua mata indahmu
Bukan karena aku menjauhi Bunda
Sungguh,bukan..

Bunda,
Jika aku tak ada
Bukan karena aku jenuh bersamamu lalu lenyap dalam senyap
Sungguh,bukan..

Bunda,
Setiap masa adalah kerinduan padamu
Untuk selalu dekat dalam dekapanmu
Menggenggam lembut tangan penuh kasihmu
Menatap cinta kedua mata indahmu
Mendengar erat tutur halusmu
Semua alasan itu lebih dari cukup bahwa aku selalu ingin berada bersama Bunda..

Bunda,
Jika aku tak lagi bersama bunda
Jangan bandel abaikan saran dokter ya,bun..
Semoga bunda sehat terus lagi semangat.. =)

Bunda,
Jika aku tak lagi bersama bunda
Jangan pernah terurai air mata ya,bun..
Karena airmata bunda adalah penyayat Qalbu paling utama
Yakinlah,bun..
Insya Allah,aku selalu baik-baik saja seperti hari-hari yang kita jalani berpuluh tahun ini..

Bunda,
Semoga belum terlambat memohon sesungguh-sungguh maaf padamu..
Atas pintamu yang belum satupun mampu kutunaikan
Maaf..

Bunda,
Semoga tak terlambat memohon sesungguh-sungguh maaf padamu..
Hingga detik ini belum mampu membuatmu bangga,
belum dapat membahagiakanmu,
belum tercapai seperti harapmu..
Maaf..

Bunda,
Semoga tak pernah terlambat memohon sesungguh-sungguh maaf..
Karena jangankan manfaat,sholihah pun belum menjadi pribadiku setelah berlipat masa Bunda mendidikku.
Maaf..

Bunda,
Jika aku tak ada lagi
Bersama bercengkerama berbagi cerita,canda,dan kesah..
Jika aku tak ada lagi
Bersama dalam dekapan jejak dan bayang nyata
Jika aku tak ada lagi
Bersama tersenyum disaat tidur dan bangun
Jika aku tak ada lagi
Bersama menjadi teman ketika bersilahturrahim
Jika aku tak ada lagi
Meski aku tak ada lagi
Yakinlah,
disetiap masa,bundalah yang selalu kurindukan
yang selalu kucinta karena Allah

Bunda,
Jika aku tak ada lagi,
semata-mata kita hanya berbeda ruang
yang dalam hitungan pasti
Insya Allah,akan disatukan kembali
Insya Allah,di ruang yang lebih indah pemberianNYA
Laa Tahzan,bunda..=)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah baca postingan di atas membuatku kangen dengan orang rumah..terutama ibu..hehehe

salam kenal^^