Rabu, 26 Februari 2014

The moment

Waktu ternyata cepat sekali berlalu. Enggak terasa sekarang saya sudah lebih dari seperempat abad hidup di dunia ini, sudah menikah dan memiliki anak. *mau bilang sudah tua aja berbelit-belit banget, hihihi.

mumpung my baby girl lagi tidur, saya ingin bernostalgia sembari mensyukuri nikmat Allah pada saya yang tak terhitung banyaknya... Alhamdulillah *lap air mata haru


Alhamdulillah, 17 Januari 2013, kami melangsungkan akad nikah di Mesjid Baiturrahman Banda Aceh. Tidak menggelar walimatul'urs, hanya syukuran kecil untuk keluarga, tetangga, dan teman dekat.

empat hari setelah menikah, saya langsung diboyong suami ke Tangerang dan Jepara, tempat keluarga suami.



Ini pertama kalinya saya jalan-jalan sama suami. Hihihi, maklum, enggak ada honeymoon. Diajak ke kura-kura icon Jepara, dalamnya seaworld. :-D


Subhanallah walhamdulillah, sebulan setelah menikah, kami diberi kepercayaan oleh Allah. Saya positif hamil.


foto waktu hamil 9 bulan, mau pergi periksa kandungan. Hihihi, ngelihat foto ini jadi ingin hamil lagi ... :-D Dua jiwa dalam satu raga, benar-benar menakjubkan :')



Dan, sekarang ... telah ada 'Aisyah-putri kami yang pertama, menambah syukur dan kebahagiaan, Alhamdulillah .... :-)

Tidak ada komentar: