Selasa, 23 Desember 2014

Barakallahu fii umruk, Ayah Aisyah :-)

Bismillahirrahmaanirrahiim...

Alhamdulillah, hari ini ayah aisyah mencapai usia 29 tahun. Bahagia, bisa mendampinginya hingga hari ini.

Kemarin, bunda dan aisyah membeli hadiah untuk ayah aisyah. Kami membeli dompet, tali pinggang, sepatu futsal, dan jaket. Alasannya, dompet ayah aisyah uda butut banget, robek sana-sini. Tali pinggang uda hampir putus. Sepatu futsal juga sudah jebol dan robek sana-sini, butut banget, sampai ayah sudah lama sekali tidak main futsal lagi (hmm, uda berapa bulan,yak?). Begitupula dengan jaket ayah yang tipis dan warnanya uda kusam. Ayah kan pergi-pulang kantor naik sepeda, jadinya butuh jaket saat panas atau hujan. Akhirnya, kami pecah celengan, semoga hadiahnya barakah dan bermanfaat ya, Ayah. :')

Kadonya kami simpan di kamar main aisyah, hihi, bunda yang ngumpetin agar enggak ketahuan ayah. Terus, sejak tadi malam kadonya di kasih satu per satu, hihihi.

Kado 1, malam saat bunda buat birthday cake untuk ayah
Kado 2, malam menjelang tidur, muka ngantuk :-D
Kado 3, pagi saat bangun tidur
Kado 4, sepulang ayah dari kantor

Bunda juga membuat Birthday Cake untuk ayah, dibawa ke kantor agar dapat dinikmati bersama teman-teman ayah.
Finally, barakallahu fii umruk, ayah sayang... semoga barakah usia bahagia dunia akhirat. Semakin shaleh dan menjadi imam yang teladan bagi kami. We love you because of Allah.

1 komentar:

leilaniwanda mengatakan...

Sebetulnya ada kalanya perlu membandingkan agar ortu tidak terlena dengan kalimat 'tiap anak beda-beda'. Tujuannya supaya segera bisa ditangani jika memang ada sesuatu yang perlu intervensi. Tapi memang pembanding yang digunakan juga jangan hanya anak-anak di sekitar. Gunakan alat ukur seperti KPSP, kurva pertumbuhan, DDST dkk. Alat ukur tersebut biasanya dalam pembuatannya juga menggunakan sampel sebagai pembanding, cuma memang jumlah sampelnya buanyaaaaakk, bukan hanya satu RT hehehe. Jadi tetap sih bisa dibilang ini soal 'banyak temannya atau tidak yg sudah/belum bisa di usia yang sama', hanya saja diharapkan lebih valid karena sampelnya banyak dan ada kriteria tertentu juga untuk samplingnya :).