Senin, 16 Mei 2011

(Pernah) dalam (sejarah) cerita kita..

Pernah dalam sejarah cerita kita,
Kita tertawa,menangis,berselisih,berdamai,marah,memaafkan,dekat,menjauh..
Namun,tetap berakhir dengan rangkulan
'Aku mencintaimu karena Allah'

Pernah dalam sejarah cerita kita,
tahun yang dilewati begitu hambar tanpa rasa
Pernah dalam sejarah cerita kita,
tahun yang dilewati terasa manis menghangatkan
'Aku mencintaimu karena Allah'

Pernah dalam sejarah cerita kita,
Kata begitu tajam menancap dalam Qalbu
Perilaku begitu angkuh mengaku
Namun hakikahnya hati selalu berkata,
'Aku mencintaimu karena Allah'

Pernah dalam sejarah cerita kita,
Cemburu begitu mendominasi
Rasapun penuh iri
Namun rangkulan meleburkan rasa,
'Aku mencintaimu karena Allah'

........
Pernah dalam sejarah cerita kita,
seseorang mengatakan hal yang sangat buruk lagi menyakitkan,
berasal dari lisanmu tuturnya
dari lisan teman dekatmu katanya..

Sangat melukai..
Aku memilih tak menggubris
Karena ia hanya mengenal kita semasa
Jauh dari hubungan kita yang berlipat masa
Benar atau tidak tutur jahatnya,
'Aku mencintaimu karena Allah'
tak'kan berubah meski hanya sesamar kelam
tak'kan berkurang meski hanya setitik kadar
Yang ada hanyalah cinta yang terus bertambah bersama waktu
Sungguh aku mencintaimu karena Allah

Bukankah pernah kita belajar bersama
Fitnah tak kan surutkan rasa menjadi benci
Perilaku buruk hanya akan menjadikan kita lebih baik
Karena hakikahnya kita bukan yang sempurna
Hanya belajar menerima yang ada dengan sempurna

Hati memang tak selalu tertawa dan bahagia
Namun tak pula membiarkannya menjadi kelam karena prasangka

Kita memang belum menjadi baik
Semoga tak pula bertambah buruk

Kita memang belum menghimpun ilmu agama hingga sehamparan bumi
tak pula paham seluas langit
Namun berusaha agar yang setitik dapat diamalkan menjadi tabiat dalam perilaku bermasyarakat

Kita memang hanya orang biasa
Yang berusaha menjadi luar biasa meski hanya setitik yang baru dipahami

Semoga pujian tak menjadikan hati menjadi tinggi
Caci tak menyelimutkan hati penuh benci

dan,
Kita hanya akan berbahagia
Barakallah sayang..
atas kelahiran putri indahmu
Barakallah sayang,
kau telah menjadi seorang ibu
Gelar terindah bagi seorang perempuan
Ibu yang luar biasa pastinya

Biarlah siapa berkata apa
Karena hanya keindahan yang kutangkap darimu
Aku mencintaimu karena Allah,saudariku..

Puput Kaputri Brutu
Sungguh aku mencintaimu karena Allah..

Tidak ada komentar: